Pages

14 September 2013

Kerja Optimal Tanpa Kabel Berbelit


Coba pikirkan, sudah berapa kali pekerjaan Anda dibatasi oleh kabel keyboard dan mouse Anda? Pergerakan tangan Anda jadi tak memiliki keluwesan atau bahkan harus berkutat untuk membenarkan kembali kabel yang berbelit-belit. Bahkan Anda harus dekat-dekat dengan komputer untuk menyelesaikan pekerjaan, ketika diri Anda ingin sekedar duduk bersantai di atas sofa. Tapi, bisakah kita berbaring di sofa yang mengistirahatkan punggung dengan pekerjaan tetap terselesaikan?

Tentu saja bisa. Logitech Wireless Combo MK 520 memberikan Anda lebih dari itu. Desainnya yang ramping dengan kontur tombol yang membulat siap memanjakan tangan Anda menyelesaikan pekerjaan demi pekerjaan. Bosan? Tekan saja tombol play untuk memainkan musik, sudah disediakan keperluan multimedia khusus untuk Anda dalam satu perangkat. Ah, jangan lupakan kenyamanan tangan Anda yang mengontrol mouse. Dengan kontur dan genggaman karet yang lembut siap memanjakan tangan Anda ketika bekerja.

Untuk apa risau untuk selalu mengganti baterai? Karena baterai yang tahan lama hingga 3 tahun untuk keyboard dan satu tahun untuk mouse ini mengerti waktu Anda yang berharga.

Sama seperti kami menghargai waktu dan pekerjaan Anda. Maka Anda tak perlu untuk keluar ruangan dan meninggalkan pekerjaan yang penting untuk mendapatkan semuanya. Cukup dengan mengunjungi http://www.pricepanda.co.id/logitech-wireless-combo-mk520-pid1162400/ dan www.makanja.com Anda tetap dapat menyelesaikan pekerjaan di tempat dan biarkan kami yang mengirimnya untuk Anda.

No comments:

Post a Comment