Pages

12 September 2013

Daily Post 3 : Muke Kering

Muka kering kerontang macam tai kucing kering yang dijemur bukan idaman setiap orang sih. Tapi ya bisa nimpa aja yang emang lagi apes; gue. Hidup itu labil, gue yang dulu punya muka berminyak sekarang malah kekeringan. Entah karena kurang air, ngerokok, atau hal-hal lain yang tidak bisa dituliskan dengan kata-kata. Halah.

Akhirnya gue cari tips dan trik buat mengatasi kulit kering ini. Hasilnya gak memuaskan. Paling disuruh buat minum banyak air, berhenti merokok, pakai pelembab wajah, dan bla-bla-bla. Gak ada tips yang lebih heboh sekaligus gampang. Misalnya ternyata biar wajah gak kering sesimpel olesin iler di pagi hari ke wajah.

Ngomong-ngomong tentang pagi,  gue nulis ini di waktu masih pagi. Walaupun belum terlalu pagi sih. Karena setelah baca beberapa artikel entah itu mengenai penulis pada khususnya, atau produktivitas anak muda pada umumnya. Perjalanan gue masih panjang, harus dimulai dari rutinitas walaupun secuil demi secuil tapi terus menerus.

Jadi, selamat pagi!

No comments:

Post a Comment