Pages

02 October 2013

Daily Post 23 : Boker to Bring Happiness

Seburuk-buruknya beban yang ada di pundak lu sekarang ini, jangan pernah ngelupain satu hal. Enggak, gue gak akan bilang "Semuanya akan menjadi lebih baik" atau "Ada seseorang yang mendukungmu". Nyatanya sih temen-temen lu ninggalin lu kalau hidup lagi gelap-gelapnya, semuanya jadi tambah buruk bos. Tapi jangan ngelupain satu kenikmatan yang tiada tara : boker.

Boker adalah suatu kegiatan ketika kita mengeluarkan feses, atau sisa-sisa proses pencernaan yang dikeluarkan melalui anus. Sebelum boker, tubuh akan mengirim sinyal kepada perut kita yang dikenal oleh masyarakat luas dengan nama "mules". Mules dan boker ibarat hidup. Mules ibarat beban hidup yang ditampung oleh kita semua, dan boker adalah masa-masa bahagia.

Boker adalah salah satu waktu kebahagiaan buat gue, dan kalian. Lu bisa boker saat masa apapun. Saat lagi bete kartu ATM nyangkut di mesin yang lemoooootnya stadium sepuluh (ini baru aja kejadian sama gue), atau lagi gak bisa ngelupain orang, lu tetep bisa boker! Indah banget ya hidup. Ngeluarin tai-tai kehidupan itu nikmatnya gak bisa diganti. Gue ngebayangin, kalau R.Kelly bikin lagu "I Believe I Can Fly" ini sambil boker di pispot jongkok, dengan tai-tai keras nyemplung satu-persatu. Eh, gue gak tau yang bikin tuh lagu doi apa bukan.

Udah sih itu doang, boker emang gak bisa diungkapin dengan kata-kata. Belum ketemu metode apa yang tepat. Mungkin nanti ada buku "How to Write About "Boker" for Dummies", atau "Boker Copywriting that Sells".

Nungguin mules dateng dulu ah.

No comments:

Post a Comment