Pages

29 January 2013

Hari Terburuk Sedunia

Mungkin udah ribuan kali, dan basi, tapi semoga Tuhan gak bosen denger "Beri hamba kekuatan.". Terutama seperti saat ini, ketika apa yang terjadi jauh dari ekspektasi terendah sekalipun. Jatuh jauh ke bawah-bawah sampai ke kerak bumi terus ke bawah lagi. Saat ingin berdiam diri sendiri tapi akhirnya malah jatuh berbaur dan hahahihi. Terombang-ambing dengan kebiasaan yang menyunggingkan senyuman sampai gigi kelihatan tapi mendustai isi pikiran dan hati sendiri. Karena sudah tahu, kalau nanti bermuram durja di depan semua maka kamu juga menyakiti mereka.


Jadi semoga ada maksud. Biarpun nanti gak sesuai tenggat waktu dan mengulang lagi dari awal. Walaupun nanti makin banyak keriput di kulit dan munculnya uban karena terlalu gak dibawa santai. Semoga semuanya nanti berkebalikan dengan semangat yang sekarang nihil menjadi kekuatan gigantis. Semoga saya dan mereka nanti menjadi "kita". Sebagaimana mereka-mereka yang lain, yang dengan semangatnya berkoar-koar saat kami hanya bisa bisa berbisik-bisik di pojok ruangan meratapi nasib. Semoga nanti kita justru melejit menjuarai kompetisi dengan pesimisme di masing-masing diri. Karena hei, siapa tau?

4 comments:

  1. Semoga terkabul. Jangan suka bermuram durja.

    ReplyDelete
  2. gak ada yang namanya hari terburuk sedunia.. lihat dari sudut pandang berbeda. #halah pinter banget ya aku ngomong bijaknya.. semoga hari esok menjadi lebih baik ya bo~ *berubah menjadi gadis cilik di kartun HamtarO*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe Iya Mir, tapi ya biarin lah ya. Emang butuh kayaknya har terburuk biar ada juga hari terbaik #halah

      Delete