Pages

18 January 2013

Halo

Kayaknya nasib sial emang lagi melekat banget sama saya ini. Badan udah gak enak selama berhari-hari, padahal ini lagi liburan kuliah. Belum lagi cuaca Bandung yang doyan banget hujan, plus suhu yang tambah dingin bikin males mau keluar buat olahraga. Alat olahraga pun rusak di rumah, alhasil kebanyakan kerjaan sekarang baca-baca, tiduran, makan, minum, nonton tv, baca lagi, doodling, ngemil, lalu tidur beneran.

Dan tiba-tiba, pagi tadi pas saya buka blog saya di wordpress, ada pemberitahuan "This blog has been DEACTIVED..." alasannya, blog saya diduga melanggar peraturan dari wordpress sendiri dan diduga bahwa blog saya itu palsu dan menggunakan postingan otomatis. Kampret gak?. Padahal udah doyan banget sama wordpress ini.

Udah ngirim surat verifikasi, tapi keburu bete buat nunggu lama-lama.Akhirnya ide ini tercetus ke saya. CLBK. Eh bukan, BLBK yang merupakan akronim dari Blog Lama Bersemi Kembali. Jadi, inilah saya yang dulu udah murtad dari blogspot kembali lagi ke sini. Oke, banyak banget yang harus diatur-atur lagi di blog ini.

Tapi ternyata banyak juga sih kelebihan di sini, banyak hal yang bisa di lakukan secara gratis di sini dibandingkan di wordpress yang harus berbayar.

Jadi,
halo blogger!

No comments:

Post a Comment